Mungkin bagi sebagian orang berdagang gorengan apalagi di pinggir jalan bukanlah hal yang menarik dan memberikan penghasilan besar. Selain itu tidak semua orang memiliki mental untuk bisa menekuni profesi sebagai pedagang gorengan pinggir jalan.

Gengsi sering kali membuat orang menjadi sulit dan bahkan gagal untuk meraih kesuksesan dalam bidang yang mereka tekuni. Namun Eril, setelah gagal dalam seleksi untuk masuk kesbuah universitas di Sulawesi Utara. Dirinya nekad dan berjuang keras untuk bisa mencapai sebuah kesuksesan meski bukan orang yang pernah berkuliah.

Kisah Sukses Eril, Jualan Gorengan Omzet Jutaan Perhari

Dari Jualan Gorengan, Eril Raup Keuntungan 15 Juta per Bulan

Eril yang di ketahui penjual gorengan cikas di jalan Jendral sudirman setelah Masjid Raya Bulukumba memang selalu melakukan siaran langsung di akun facebook nya guna untuk mempromosikan jualannya dan juga pada saat melakukan pemotongan bahan buat bakwan, seperti kool.

Sebelum musim Corona, Eril mengatakan, pendapatannya dalam satu hari bisa mencapai Rp 4 juta. Artinya dalam satu bulan omzetnya mencapai ratusan juta rupiah dulunya.

Kini, meski tidak meraup keuntungan hingga ratusan juta rupiah, bisnis Eril sudah kembali berkembang. Selama wabah virus corona, dalam satu bulan Eril bisa mendapatkan keuntungan sebesar Rp 15 juta.

Kisah Sukses Eril Pedagang Gorengan

Jangan Lewatkan Informasi Berikut “Tempat Wisata di Lombok Terbaik Dan Yang Lagi Hits“. Akan selalu ada informasi terbaru dan menarik yang bermanfaat untuk Anda mengetahui pengalaman sukses seseorang & tujuan objek wisata terbaik dari seluruh belahan dunia.

Eril juga sudah mencoba banyak jenis usaha,s eperti berjualan kopi pada tahun 2018. Namun tidak ada perkembangan dan keuntungan yang baik, sehingga dirinya beralih untuk membuka sebuah toko konter handphone.

Namun ternyata sama saja, tidak ada keuntungan besar yang bisa diraupnya meski sudah menjual dalam jumlah banyak. Hingga dia memiliki ide dan tertarik untuk jualan gorengan di pinggir jalan yang selalu ramai dilewati orang dan para pekerja kantoran.

Meski kini mendapat berkah banyak rezeki, Eril mengaku belum membuat target apapun selain ingin membahagiakan kedua orang tuanya. Dia berencana memberangkatkan ayah dan ibunya umrah ke tanah suci Mekkah.