Tujuan Wisata Di Lokasi Sumatera Utara

Tujuan Wisata Di Lokasi Sumatera Utara – Untuk kalian ketahui kembali bahwa Sumatera Utara memiliki berbagai tempat wisata favorit yang tersebar di sepanjang kotanya. Itu pun bukan wisata Danau Toba yang sangat terkenal saat ini.

Pada artikel kali kami akan memberikan informasi dan ulasan lengkap tentang berbagai objek wisata terbaik di Kota Sumatera Utara yang ada di Indonesia.

Berbagai Tujuan Wisata Di Lokasi Paris van Sumatera 

  • Kawah Putih Tinggi Raja – Dolok

Merupakan salah satu wisata yang memberikan beebagai kawah berwarna putih berbentuk Salju dan ditengahnya terdapat air panas biru kehijauan yang berasap. Menurut informasi dari warga setempat untuk suhu panas dari lokasi Tinggi Raja ini diperkirakan mencapai suhu 90′.

Untuk lokasi kawah putih ini tepat berada di tengah kawasan hutan yang membuat masih banyak masyarakat yang belum pergi ke lokasi tersebut. Untuk mencapai objek wisata ini dibutuhkan waktu kurang lebih 3 – 4 jam dari kota Medan

  • Paropo – Danau Toba

Untuk kalian yang pernah pergi ke Danau Toba pastinya tahu bahwa Paropo merupakan salah satu objek wisata terbaik yang ada di Sumatera Utara yang tepat berada di tepi Danau Toba untuk menikmati keindahan danau Toba tersebut. Kalian bisa duduk santai dan juga menghirup udara yang sepoi sepoi dan sejuk ketika berada di lokasi ini.

Selain itu di Daerah Wisata Paropo juga sering dijadikan objek camping bagi anak anak muda. Berbagai kegiatan pun bisa dilakukan ketika berada di Palopo diantaranya adalah memancing dan membakar ikan.

  • Pantai Lagundri dan Pantai Sorake

Tujuan Wisata Di Lokasi Sumatera Utara

Untuk berbagai pulau di Sumatera pastinya belum kalian kenal seperti pulau Lagundri dan juga Pantai Sorake yang berada di Desa Botohilitano di Nias Selatan. Untuk kedua pulau tersebut sangat cocok bagi kalian yang menyukai kegiatan surfing dan juga kegiatan diving.

Dan ketika bulan purnama pun selalu di penuhi oleh berbagai wisatawan lokal dan juga mancanegara yang melakukan surfing dan kegiatan berselancar. Itu pun dikarenakan lokasi kedua pantai ini tepat berhadapan dengan Samudaera Indonesia yang dikenal memiliki aliran ombak yang besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *